Pages

Rabu, 11 Mei 2011

I do not Have any yet :(


Hari Kamis, tanggal 12 Mei 2011, seperti hari-hari Kamis sebelumnya, hari Kamis di semester 2 ini akan diisi oleh 2 buah quiz dari 2 mata kuliah yang berbeda, dan 1 presentasi.

Tapi ada yang membuat beda, biasanya diisi pula oleh latihan marching band, tapi karena masih belum fit, jadinya langsung pulang aja hari ini.

Sekarang masih pagi tentunya, di laptop saya menunjukan angka 8:45, kuliah mulai jam 11 dan dimulai dengan quiz Sistem Sosial Indonesia.

Anyway, kemarin saya mengunjungi pameran scholarship di FH bersama Kania, lalu lalu lalu I feel like I need a little step to pursuit my dreams for studying aboard.

Yup, yup, yup. I found something that makes me so happy and galau in the same time.

Jadi ada program undergraduate exchange program ke USA, well yes it is USA, cuma disana itu kita gak dapet degree karena sistemnya kayak pertukaran dan masalah transfer SKS itu ditentukan sama universitas yang menerima kita.

Hmmmmm for me it’s a great oportunity!

Tapi, how about my marching band?

Nah ini dia, sampai sekarang saya belum menentukan sikap, apakah akan bertahan atau tinggalkan saja, apa yang benar-benar berharga disana adalah MY TEAM. It’s THEM. They as HUMAN BEINGS.

Jujur saja, the system is not fit for me. Its SYSTEM not the people. Terus kenapa harus join dan bertahan hingga lama?

Jawabannya simple, karena saya selama ini BERTINDAK BARU BERPIKIR. Yah begitulah, sebuah mental anak balita yang masih ada di diri saya, if I want something, I will work hard to reach them until I get fall. Now I get fall.

0 comments: