Pages

Selasa, 13 Juli 2010

Finally

akhirnya...
semuanya selesai...
aku dan prince thunder kembali lagi...
mungkin dia marah jika aku menuliskannya disini, tapi aku nulis disini bukan sebagai bahan untuk mengumbar masalah, ini bentuk pengakuanku padanya klo dia merupakan salah seorang yang terpenting di hidupku...
kadang aku takut hal-hal macam begitu kembali lagi, tapi setidaknya pengalaman kemarin aku sudah bisa belajar untuk menangis tanpa air mata...
sekarang sudah merasa resmilah saya sebagai anak UI...
yellow jacket...
saya harap gak cuma menang label doank, tapi juga bisa ikut membangun negara seperti pendahulu-penduhulunya...
inilah idealisme sekaligus ambisi buat saya...
saya harap jika sukses (dan Tuhan berkenan saya meraih itu), saya mau bukan hanya saya dan orang terdekat (seperti keluarga dan teman-teman) yang merasakannya, saya mau seluruh saudara setanah air saya juga...
inilah saya, di kampus perjuangan, berjuang membuka tabir ilmu pengetahuan, dan menemukan solusi dari pelbagai masalah yang ada, ini murni sebagai niat tulus, cara saya berterimakasih pada tanah air yang sudah memberi tempat makan, berpijak, dan hidup...
seperti tag line OKK saya...

... dan mengabdi Tuhan, dan mengabdi bangsa dan negara Indonesia...
saya IDA AYU ASIH TRIANI PUTRI untuk bangsa dan almater tercinta...
SAYA SIAP MENGABDI!!...

0 comments: