Pages

Rabu, 28 Juli 2010

Paranoid

Hari Senin saya udah mulai masuk kuliah...
Di tempat yang baru, di suasana baru bahkan kampus yang sudah saya incar sejak lama (dan incaran orang di seluruh negara saya)...
Tapi knapa saya mesti takut, takut dengan suasana dan adaptasi baru disana...
Padahal adaptasi adalah hal yang mudah buat saya...
That's my strengh...
Namun sekarang berbeda, saya merasa takut, gak bisa tidur, dan cemas terus...
Entah kenapa...
Rasanya semua yang terjadi selama ini menjadi turning point saya buat gak terlalu gegabah atau gampang percaya, mungkin sekarang waktunya saya lebih realistis dan waspada...
Mungkin pula yang salah adalah diri saya sendiri yang selalu memasang target terlalu tinggi, ketika saya gak mencapai target itu saya mulai mensabotase diri saya sendiri...
Cuma, apa salahnya dengan itu?
Itu justru bagus (yaahhh sebagian orang berpendapat begitu, begitupun saya) hidup jadi penuh tujuan yang jelas, jadi gak datar ketika hidup tuh...
Tapi semua berbeda sekarang, yang ada saya takut...
Saya mulai tertutup sama orang (di satu sisi ini menguntungkan karena saya jadi bisa lebih awas terhadap orang lain) dan semua perubahan lainnya...
Hellooo...
Ini semua yang saya mau dari awal...
Kuliah di UI, pake jaket kuning dan nanti mendapatkan jalan menuju scholarship...
Tapi saya begitu takut untuk melangkah keluar...
Saya rasa mereka semua begitu pintar sehingga saya sendiri gak bisa menjangkaunya...
hhhhh...
dan saya mulai mensabotase diri saya lagi....
Mungkin saatnya saya benar-benar fight sekarang, tetap berpegang teguh terhadap prinsip dan tujuan saya tanpa menghilangkan makna bersenang-senang...
Dan ini saatnya saya sedikit santai.....

0 comments: