Pages

Rabu, 14 Juli 2010

Sudah Dilihat 53 Kali

Wah saat mau nge-post sesuatu di blog, saya liat ternyata blog saya udah dikunjungi setidaknya 53 kali, wahhh gak nyangka aja...
Saya kira saya cuma nulis dan nulis dan yang tau tulisan saya cuma orang-orang terdekat yang udah saya kasi tau klo saya punya blog, itupun bacanya cuma sekedar baca sekali trus gak dikunjungi lagi...
Wahhh...
Hmmmm....
Siapapun kalian, makasih udah baca, minimal ngasih makan ikan-ikan di blog saya aja, tadinya ikannya cuma 2 ekor (dan 2 ekor ikan merepresentasikan sesuatu) lalu karena ikan merah ngerasa perlu bergaul dengan ikan-ikan baru, makanya saya nambah ikan-ikan baru disini...
Hehehe...
Awalnya nulis blog itu cuma iseng aja, daripada tulisan cuma teronggok di diary, gak ada salahnya mempublikasikannya dalam batas wajar khan...
Yang pasti saya gak nyangka sudah sebanyak itu yang liat blog saya...
Makasih banget yahhh...
Hmmm....
Saya jadi semangat menulis, mungkin dengan berbagi informasi baru dan berguna daripada hanya sekedar menceritakan sesuatu dari sisi perspektif saya...
Thank youu very much in every languange...

0 comments: