Pages

Minggu, 28 Maret 2010

Agatyaluh Khumaira Rahadiyan - Lovely Niece

She is cute, isn't it?
She is my lovely niece, my lovely first niece...
Dia itu anaknya Kak Shanti, kakak sepupuku...
Ayuh panggilannya...
Ayuh itu lucu sekali, waktu dulu Ayuh jutek, gak bisa senyum, ketemu sama orang gak mau, maunya nempel terus sama Kak Shanti...
Tapi sekarang Ayuh udah lucu, dia udah mulai berani sama sodara, terakhir ketemu waktu acara ulang tahun bude di Pondok Indah, dia udah mulai centil dan lucu...
mukanya ngangenin...
apalagi rambut keritingnya itu...
ngangenin banget...
Untuk pertama kali aku interest sama anak kecil, bukan berarti selama ini aku gak interest sama anak kecil, sapa sich yang gemes sama anak kecil yang lucu...
tapi klo sama Ayuh beda, aku malah ngemong dia...
biasanya tuh sama sepupuku yang kecil-kecil aku biasa aja, gak kayak ke Ayuh...
klo Ayuh sayangnya beda...
aku gendong-gendongin dia, nemenin dia main...
nyuapin dia...
pokoknya beda deh sikap aku ke sepupu...
mungkin karena level seorang ponakan beda dengan sepupu kali yahhh....
Ayuh itu ibarat selebriti di keluarga aku, setiap kali pertemuan keluarga dia selalu di nanti, rumah kak Shanti selalu ramai oleh pengunjung (keluargaku tentunya)...
semua nyari Ayuh...
kemarin rencananya mama ngajak ke Bogor, buat hang out sama Ayuh...
tapi gak jadi karena papa kerja (bayangin weekend masih kerja!)...
padahal udah kangen bangget sama Ayuh...
Kak Shanti suka nge-tag2in foto Ayuh ke facebook aku...
jadi makin kangen lyat foto dia...


Ayuh selain lucu juga cantik...
Liat aja di foto ini Ayuh keliatan dewasa banget, padahal dia belum umur 3 tahun...
baru 2 tahun...
Bulan Februari kemarin Ayuh ulang tahun...
gak terasa juga....
Aku sejarang sudah masuk kuliah, dan punya ponakan lucu kayak Ayuh....

0 comments: