Pages

Senin, 29 Maret 2010

Like This

Baruuu pulang kuliah langsung ng-blog....
hahaha....
Tadi dosen gue aneh, dari dua minggu yang lalu ngasih tau ada quiz tapi gak pernah jadi quiznya..
Menguntungkan buat yang gak belajar sieh...
tapi klo ditunda-tunda juga percumaa....
Weeellllll, bukan itu yang mau gue kasih tau...
Gini tadi gue membuka facebook cowo gue dan lihat apa yang dia tulis di statusnya...

Guntur Diantoro Kelautan is my life,pita is my soulmate.

(Maaf yahh karena gue gak tau gimana caranya mengupload URL)

Gimana gue gak blushing dan berbunga-bunga cobaaa....
selama 19bulan kita pacaran, jarang-jarangan dia nulis status kayak gini...
wall-wallan sama gue aja waktu baru-baru jadian doank...
pas lagi anget-angetnya...
melihat status dia yang gak kayak biasanya, gue pengen meluk dia....
Kira-kira nyampe gak yaaahhh tangan gue ke Semarang?
hehehe....
Dan lagi tadi dia SMS gue kayak gini...

"Heh, aq mau ngomong sama kamu!!!!!"

(biasanya pas dia nulis SMS dengan cara kayak gini artinya dia mau marah sama gue)

terusnya dia bilang...

"Aq cinta kamu...."

Haaaaahhhhh gimana gue gak berbunga-bunga lagi cobaaa....
dia so sweet banget....
itu tumben banget dia kayak gitu....
by the wayyyy....
besok dia ulang tahun...
gue udah menitipkan kado gue ke Tiki...
dan kata abangnya...
(maksudnya petugasnya)
nyampenya besok jam 10.00 atau jam 11.00
dan besok cowo gue kuliah sampe jam 15.00
semoga aja gak ada yang ngisengin kado gue...
Hmmmmmm......
gue jadi kangen sama dia...
yahhh beginilah LDR...

0 comments: