Pages

Senin, 29 Maret 2010

Feels like wanna cry...

Liat orang lain yang ngucapin happy birthday ke cowo gue duluan jadi ngerasa bete gue...
besok gue kuliah pagi, tapi gue gak bisa tidur...
udah terlanjur gak tidur jam segini...
jujur bangeet gue pengen nangis...
cowo gue tanggapannya nyaris seperti beTe...
mungkin gue juga yang salah, malem-malem bangunin dia padahal besok dia kuliah pagi sampe sore...
gue cuma pengen jadi yang pertama ngucapin koq...
itu doank...
klo ada orang lainn yang ngucapin...
yaaahhhh....
gak usah dibahas disinilah...
tapi jujur aja gue pengen nangis, kayaknya gak ada feedback-nya dia sama gue...
tapi yasudahlah mau gimana lagi...
gue cuma pengen jadi yang pertama ngucapin ini ke dia, biar dia juga nyadar klo gue masih perhatian sama dia...
tapi kenapa endingnya jadi kayak gini....
beda banget kayak dia setahun lalu...
mungkin karena faktor 'setahun lalu' itu...
dia khan bukan ABG lagi yang digituin langsung luluh...
dia udah jadi pria dewasa yang gak perlu hal cengeng kayak gini tapi lebih kepada sebuah bukti..
tadi pas gue telpon dia kayak ngantuk dan bete karena gue bangunin...
gue juga gak yakin dia bakal nyadar klo gue yang pertama kali ngucapin hal itu ke dia...
atas semua ketidaksempurnaan dan keterbatasan gue...
cuma itu yang bisa gue lakuin ke dia...
mengorbankan jam tidur gue demi orang yang gue cinta dari seorang perempuan kepada laki-laki...
gue gak bisa jadi cewek sempurna typical kemauan dia...
gue cuma bisa mengorbankan jam tidur gue...
gue gak tau kenapa jadi sesedih ini...
mungkin karena harapan gue yang terlalu tinggi tentang anggapan dia setelah gue relakan sedikit dari jam tidur gue untuk nelpon dia dan bilang 'happy birthday...'
begitu tanggapannya unexpected beginilah akhirnya gue...
nangis sendiri malem2 kayak anak kecil gak diajakin main...
yasudahlah...
semoga dia nyadar apa yang gue lakukan tadi...

0 comments: