Pages

Sabtu, 27 Maret 2010

Kelompok Studi Mahasiswa




Cuma mau ngasih tau aja, ini UKM yang saat ini lagi gue ikutin di kampus...
ketuanya saat ini adalah Muhamad Charles Ringgo Firdaus...
Kata orang2 dia ganteng....
cewe2 di kampus gue pada berlomba2 dapet perhatian dari dya...
welll...
ngomongin Kak Ringgo sieh...
gue cuma mau ngasih info aja, KSM ini bergerak dibidang pendidikan, gue belum paham pendidikan yang seperti apa...
Pendidikan yang mencerdaskan bangsakah, atau berhubungan dengan riset, tapi nanti klo gue udah dapet info lengkapnya, bakal gue jelasin...
nanti KSM mau bikin acara puncaknya...
dan gue jadi koordinator humas...
dimana senior gue juga merangkap jadi bawahan gue...
hmmmmm....
itu suatu beban dan tantangan buat gue di dunia perkuliahan...
tapi gue suka, ini suatu kebanggan moral di hidup gue...
suatu kebanggaan yang gak mengandung reward atau compliment...
namanya juga moral...
yahhh minimal gue bisa ngasih advice ke adik2 atau anak2 gue nanti jika mereka mau memilih jalan yang pernah gue pilih...
bukankah lebih meyakinkan jika kita sudah mengetahui (bahkan terjun langsung) ke sesuatu yang kita bicarakan....
dibandingkan cuma nyuruh2 atau larang2 tapi alasannya bullshit doank...
nyokap gue awalnya melarang gue buat ikut KSM...
alasannya dia takut kuliah gue terbengkalai...
buktinya enggak tuhh...
gue kemarin ditunjuk jadi seksi sibuk sama Kak Yogi (senior gue di KSM) which is bantu2 hingga acara kami kemarin sukses, dan nyatanya IP gue 3.75...
gue mematahkan larangan nyokap gue....
simple aja...
gue gak mau memilih salah satu dari studi gue atau organisasi...
semuanya sama2 penting buat gue...
gue lebih memilih mengorbankan kesenangan pribadi gue dibandingkan melihat IP gue jelek, gue terlihat bodoh di kelas dan gue urakan di organisasi...
tohh nantinya hasilnya worthied....
buat masa depan gue...
dan kesuksesan gue....
oh yaaahhhhh gue mau kasih lyat anggota KSM periode ini....
semoga bisa diupload dengan sukses...

Ini adalah KSMers (sebutan untuk anggota KSM, istilah ini gue yang cipatin sendiri) periode sekarang 2009-2010...
dan kami gak sabar buat nambah anggota baru....
tolong semua doakan semoga UKM gue sukses menjalankan semua kegiatannya...
dan kami tetap jadi satu keluarga....
KSM!!!!
Bersatu Berjuang Bersama Kita Bisa!!!!

0 comments: