Pages

Senin, 29 Maret 2010

HMMMMMPPPPPPFFFFFFFFF!!!!!!!!!!

Jam menunjukan pukul 23:53 di laptop gue...
Tapi gue gak tidur demi jadi yang paling pertama wishing "Happy Birthday" ke cowo gue...
Tapi apa yang gue liat, cewe yang gue gak kenal pula udah duluan nyabet moment2 of the truth itu...
gilaaaaaa....
hmmmpppppffffff......
yasudahlah, gak usah dipusingin....
yang penting gue udah ngucapin...
dan gue harap kado buat cowo gue sampe tepat waktu....
gue sebenarnya bete banget...
tapi childish banget bete cuma karena hal itu...
yasudahlah gak usah dipikirin....
tapi jujur gue beteeee...
yasudah gak usah dipikirin...
sekarang ggue nulis blog ini sekalian nunggu jam 12...
dimana cowo gue turning 19...
gue tadi pura-pura cuek dengan ultah dia...
sok-sok surprise gitu...
hahahaha....
well udah jam 12...
waktunya nelpon cowo gue...
semoga dia gak bete gue telpon semalam suntuk menuju pagi gini....

0 comments: