Pages

Senin, 21 Juni 2010

Akhirnya Semua Berakhir

Semua hubungan yang udah saya bina hambir 22 bulan sama prince thunder, udah berakhir sekarang, tanggal 24 Juni 2010 jam 9:34...
Dada ini sesak rasanya, tapi, aku rasa dia udah capek melayani kelakuanku yang menyebalkan kayak sekarang...
Biarlah....
Dan kesalahan yang kemarin kami buat...
Entahlah, aku masih memikirkan itu...
Aku gak mau ini semua berakhir, terlebih cinta itu begitu dalam...
Dan aku hanya mau jadi orang yang bertanggung jawab jika melakukan semua hal...
Jika ku ingat ke belakang....
Kami adalah sepasang anak muda, yang begitu dilanda api perasaan dinamakan cinta...
Kami berpikir semua akan indah...
Semua janji yang pernah diucapkan seakan semu...
Semua harapan yang kita tanam seakan sirna...
Aku masih sayang dia, entah dia rasa ini atau tidak...
Aku diam dan tak mengajaknya kembali karena aku begitu lelah dengan masalahku sendiri dan puzzle-puzzle ketakutanku sendiri....
Entahlah....
Thought I couldn't live without you
It's gonna hurt when it heals too
It'll all get better in time
Even though I really love you
I'm gonna smile cause I deserve to
It'll all get better in time
Yang kemarin itu adalah bentuk ketidakpertanggungjawaban kami...
Kuharap Tuhan beri petunjuk

0 comments: