Pages

Kamis, 24 Juni 2010

I Think You Should Know

Aku gak tau apa dia ngerti atau pura-pura gak ngerti...
Aku gak tau apa dia lupa atau sengaja gak inget...
Tapi tiap malam aku selalu merasakan hal itu...
Rasa takut dan rasa bersalah yang amat sangat...
Ketika dia ada semua terasa ringan, aku gak takut dan gak gentar menghadapi semua...
Saat dia gak ada, ketakutan dan perasaan bersalah itu menyergapku, sendiri...
Sendiri aku menghadapi mereka...
Entah dia ingat apa yang pernah kami lakukan atau sengaja dilupakan....
Aku gak memintanya kembali bukan karena gak peduli sama hal yang ksrusial dalam hubungan kami itu, tapi karena aku lelah, lelah dengan masalahku sendiri...
Aku diemin dia bukan karena gak peduli, tapi karena aku tau dia lagi gak mau diganggu, aku gak tau klo akhirnya begini...
Saat aku membiarkan dia pergi dari hidupku, aku gak sanggup memintanya kembali karena aku lelah, lelah karena ini gak terjadi sekali...
Tapi ketika malam mereka menyanderaku...
Saat dia ada bersamaku, aku tak takut...
Apa ini yang perempuan lain rasakan ketika berada di posisi aku?
Lalu apa yang laki-laki lain rasakan ketika berada di posisinya?
Itu bukan sentuhan biasa, aku yakin dibalik sentuhan itu ada cinta yang mendasarinya...
Aku merasakan itu sampai sekarang...
Karena itu meninggalkan bekas ditubuhku...
TUhan, apa ia mengingat janjinya?
Tuhan apa ia merasakan apa yang aku rasakan?
Aku yakin dia gak sebrengsek itu...
Tapi aku sayang diriku sendiri juga, aku butuh waktu untuk persiapkan diriku...
Tuhan mohon maaafkan kami, kami memang anak muda yang ceroboh, jalan kami masih panjang dan kami ceroboh...
Tidak...
Itu bukan bentuk kecerobohan...
Itu perasaan yang gak bisa diungkapkan melalui kata-kata lagi...
Aku rasa cinta kami dulunya kompleks...
Cinta, sayang, hasrat, dan nafsu...
Tapi sayangnya yang terakhir itu tidak seharusnya ada...
Sekarang semua terjadi...
Aku pun tak punya kuasa untuk menanyakan hal itu padanya...
Aku disini, terpenjara dengan semua aib itu...
Aku masih ingat janjinya...
Janji yang buat aku kuat dan merasa gak sendiri...
Dia memang gak menepati janjinya, tapi aku yakin dia bukan cowo kayak gitu...

0 comments: