Pages

Rabu, 09 Juni 2010

Kenapa (.......)

Hai teman.....
Klo suka baca blog saya, pasti suka liat judul blog yang isinya cuma (.....)...
Simple aja alasannya...
Saya bingung mau ngasih judul apa...
Karena saat nulis, saya lebih kepikiran isi daripada judul, makanya kadang judul sama isi gak sinkron, maaf yahhh...
Klo saya kepikiran judul duluan yang bahasanya rumit-rumit pasti ujung-ujungnya bingung isinya apa, lagipula saya nulis blog ketika ada yang mau saya tulis...
Klo gak yahhh nulis diary...
Saya berharap gak ada yang protes ataupun berusaha memperkosa tulisan saya apalagi dijaman demokrasi gini.,...
Tulisan saya merupakan hasil buah pikir saya yang saya turunkan melalui tulisan...
Klo saya nulis kehidupan pribadi bukan berarti saya ngumbar, emang gak ada manfaatnya juga kalian tau kehidupan pribadi saya (apalagi saya deksripsiinnya standard gak ada bumbu komedi) tapi yah itu tadi, ini masalah kreativitas saya aja...
Mungkin tulisan saya bukanlah tulisan yang terbaik yang pernah ada, biar bagaimanapun ini salah satu ekspresi saya menyingkapi apa yang ada di benak saya tentang diri saya dan orang-orang sekitar dan apa yang terjadi saat ini....
Ini seperti istana saya...
Dimana saya adalah princess-nya dan tulisan-tulisan saya adalah komponen-komponen istananya....
Jadi tolong mengerti....
Nah, berhubung ini istana saya dan saya princess nya, maka harap maklum klo kadang saya suka ngasih judul gajebo dengan isinya....
Hahaha....
Saya nulis blog juga gak ada maksud buat ngikutin jejak Raditya Dikha ataupun Eko Ramaditya Adikara, ini semua untuk kepuasaan intelektual aja...
Klo bisa seperti mereka yahhh bagus...
Hmmmm....
Yasudah, ini sedikit dari explaintaion saya, hope you understand...
Menulislah apa yang ada dipikiranmu, jangan takut apa kata orang dikemudian hari mengenai kualitas tulisanmu, anggap saja ini pekerjaan yang kamu suka.,...
Yahhh kamu suka....
Tapi hati-hati juga dengan apa yang kamu tulis, jika sesuatu yang unexpectable terjadi, bertanggungjawablah....
Seee yaaaa...

0 comments: