Pages

Rabu, 16 Juni 2010

Confuse

Dari 2 hari yang lalu perasaan saya gak menentu...
Cemas, sedih, marah, semua jadi satu...
Saya butuh orang untuk bersandar, tapi sekarang dia tiba-tiba menghilang tanpa jejak...
Saya bingung mesti gimana...
Tadi pagi saya mencurahkan semuanya melalui tangisan, saya seperti cewe depresi, menangis sendiri di kamar mandi dan hampir melakukan hal di luar batas...
Pandangan saya kosong...
Fisik saya sakit dari hari Sabtu, apa mungkin psikis bisa mengontrol fisik?
Hmmmm...
Hari Sabtu, saya paksakan pergi ke rumah sepupu saya yang saat itu ulang tahun ke 9 karena saya gak mau stuck di rumah lalu lama-lama stress sendiri...
Sampe rumah badan saya gak enak sekali...
Hari Minggu saya paksakan pula ke rumah keponakan saya, saya berharap bisa cerita ke Kak Santi, tapi kelucuan Ayuh membuat saya lupa...
Hari Senin saya ke Pondok Indah ke rumah bude, ketemu om saya yang jaksa yang mau ditempakan di Jakarta, but it won't makes me feel better...
Sampai hari ini....
Besok saya harus registrasi ke UI, harusnya saya ectxited, tapi masalah ini membuat semuanya terbalik...

0 comments: