Pages

Minggu, 20 Juni 2010

The Crazyness of University of Indonesia new Student

Hai alll.....
Udah lama gak nge-blog, kemarin saya mesti registrasi ulang ke UI dan tadi harus nyari temen buat kelompok tugas OKK...
Saya senang bisa diterima di UI, bukan karena UI adalah the most wanted University in Indonesia tapi karena anak-anaknya juga...
Awalnya saya sempet minder takut mereka itu egoisnya muncul, yahhh yang namanya masuk UI pasti ngerasa pinter donk....
Tapi ternyata (so far) mereka cukup menyenangkan...
Mereka punya selera humor yang garing tapi selalu buat saya tertawa, kebetulan belakangan saya udah lama gak ketawa lepas kayak tadi, yahhhh masalah yang lama belum selesai...
Tapi contact-contactan sama mereka buat saya happy (hahai...)...
Mereka adalah teman-teman baru saya dari berbagi fakultas (dan sepertinya kami memang dirancang agar kenal berbagi teman di berbagi fakultas)...
Ada yang dari FK, FH, FF, dan FPsi...
Teman-teman yang baik...
Semoga teman-teman saya di FISIP juga sama asiknya dengan mereka...
Thanks guys for this moment...
Postingan selanjutnya semoga saya bisa upload foto teman2 saya...

0 comments: