Pages

Selasa, 08 Juni 2010

Kebodohan...

Hari ini tiba-tiba saya losecontact sama prince thunder, karena kebodohan saya di pagi hari meng SMS dia yang lagi tidur karena dia gak bales-bales SMS saya (yaiyalah namanya juga lagi tidur..), terus dia marah-marah karena tidurnya terganggu...
Ok, my fault and I'm already appologize to him....
Dan sampe sekarang (20.55pm) gak ada kabar dari dia...
Kadang saya takut kalo dia tiba-tiba....
Menghilang.....
Ada suatu alasan yang gak bisa diungkapkan disini kenapa saya takut dia ngilang....
Hmmmmmm.....
Di blog ini ada kisah-kisah saya dan si prince thunder, itulah bodohnya saya, klo saya udah bener-bener sayang sama cowok dan harus menghadapi hubungan kami yang berakhir saya gak mau mengenang dia se inchi pun, kenapa? karena akan sakit rasanya...
Jadi lebih baik saya jedotin kepala sampe insomnia dibanding nangis-nangis dan mengenang semua kenangan yang pernah kami lalui...
Inilah yang kerap terjadi pada saat berhubungan dengan cowok yang benar-benar saya sayang...
Bahkan butuh 6tahun (sampe saya pacaran sama prince thunder) buat ngelupain mantan saya dan padahal sebelum sama prince thunder saya udah pacaran sama (hmmm) beberapa cowo...
Pada saat ada masalah dengan hubungan saya dan prince thunder beberapa waktu ke belakang, saya gak berani buka facebook (sampe sekarang), saya takut dan cape buat nangis (karena disini konteksnya saya masih sayang sama dia), jadi diary berupa notebook yang ditulis tangan adalah saksi kesedihan saya, bahkan untuk curhat ke sahabat-sahabat pun saya gak berani, karena setiap ada sebagian kecil ungkitan tentang dia, dada ini jadi sesak....
Well, saya bukan cewe cengeng yang minta belas kasih cowok atau dikit-dikit nangis, tapi inilah saya ketika berhadapan dengan lawan jenis yang saya sayang...
Dan sebetulnya memang bukan porsi saya untuk membahasnya di blog ini...
Tapi hati saya gusar saja...
Ketika saya mengulas soal apa yang terjadi dengan saya maupun dengan hubungan saya, saya sama sekali gak bermaksud buat pamer tentang apa yang terjadi atau curhat colongan atau mengumbar kehidupan pribadi saya....
Saya hanya ingin menuangkan pikiran dan perasaan saya ke dalam tulisan....
Sama sekali gak ada niat umbar perasaan seperti anak-anak ABG (maaf yah buat anak-anak ABG, saya juga pernah mengalami masa-masa nulis status di facebook panjang-panjang gak mutu dan ganti setiap 10 menit koq)...
Saya mengerti ada hal-hal yang perlu di-keep dan boleh diumbar ke orang lain...
Tapi untuk yang ini tidak sama sekali....
Saya rasa, saya sudah cukup dewasa buat mengerti hal yang bisa saya tulis di blog dan di diary...
Kembali ke masalah publikasi prince thunder...
Yahhhh...
Harusnya saya gak pernah membahas dia disini, karena akan sakit rasanya klo hal yang gak saya inginkan terjadi....
Tapi semua udah terjadi...
Sekarang, sambil menunggu kepastian dan menghilangkan rasa jenuh di benak dan melupakan dada saya terasa sesak lagi, maka saya ngblog dan membuka blog-blog lain yang bisa buat saya tertawa....
It must be long nite...
Mungkin saya gak bisa tidur nanti...
Saat ada inspirasi saya akan nge blog lagi...
Dan perlu ditekankan SAYA GAK BERMAKSUD BUAT CAPER....

0 comments: